Workshop Penyusunan Kurikulum, Pedoman Akademik, & Pelaksanaan Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) 3T Pada Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Muhammadiyah Palopo

Program Studi Prodi Bimbingan dan Konseling Universitas Muhammadiyah Palopo melaksanakan kegiatan Workshop Penyusunan Kurikulum, Pedoman Akademik dan Pelaksanaan Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) 3T

Workshop tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Palopo pada hari Selasa, 27 Juli 2021.

Dr. Imam Pribadi, S.Sos.I., M.Pd selaku Dekan FKIP dalam sambutanya mengatakan turut mengapresiasi kerja keras Tim Bantuan Hibah Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) 3T pada prodi Bimbingan dan Konseling atas kerja kerasnya sehingga kegiatan workshop ini dapat terlaksana.

Ketua Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Muhammadiyah Palopo, Bapak Aswidy Wijaya Cipta, S.Pd., MP.d selaku ketua Tim Bantuan Hibah Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) 3T mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk prodi Bimbingan dan Konseling untuk melaksanakan program-program Hibah Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) 3T.

Pada pelaksanaan Wokrshop ini dihadirkan Bapak Ishaq Madeamin selaku Pemateri Belmawa Dikti dan dihadiri Dosen-dosen Program Studi Bimbingan dan Konseling, serta turut hadir Bapak Syamsul Alam Ramli, S.Pd., M.Pd selaku ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran (LP3) yang menangani sistem pembelajaran daring. Adanya workshop ini diharapkan dapat memberikan output dari Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) 3T. (al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.